Sunday, August 27, 2017

Cara Menggunakan Eyenet v8.2 Apk Tanpa Root Untuk Internet Gratis

Cara Menggunakan Eyenet v8.2 Apk Tanpa Root Untuk Internet Gratis – Dengan cara setting eyenet apk, anda bisa mengakses internet gratis suka-suka tanpa kuota. Ulasan kali ini adalah bahasan terbaru setelah sebelumnya membahas tentang download aplikasi eyenet v8.2 dan eyenet v6.5. Seperti kita tahu bahwa dunia maya menjadi dunia baru bagi kita yang suka browsing, streaming, download, upload dan kegiatan lainya yang berhubungan dengan internet. Tak heran jika banyak orang yang mencari-cari cara internet gratis meski menggunakan kartu telkomsel, indosat, xl, axis, 3 dan lain sebagainya. Nah di pertemuan kali ini kami juga ingin membagikan trik terbaru untuk cara internet gratis menggunakan eyenet apk.

Eyenet apk merupakan salah satu aplikasi android yang bisa kita unduh untuk dapat mengakses internet gratis, fungsinya hampir sama dengan aplikasi internet gratis lainya seperti cyber maya, psiphon pro apk, pronet, abikanet dan aplikasi internet gratis lainya yang pernah kami bahas terdahulu. Tanpa perlu panjang lebar, untuk berikut ini kami share tutorial cara memakai eyenet apk terbaru. Silahkan anda lihat review beserta link downloadnya di bawah ini.



1. Download dan instal aplikasi eyenet

cara aktifkan unknown source (1)

Langkah pertama yang harus anda lakukan untuk internet gratis terbaru ialah dengan mendownload dan instal aplikasi eyenet, silahkan anda download disini jika tak ingin mencarinya di google. Untuk melakukan instalasi, pastikan anda sudah mencentang atau mengaktifkan unknown source pada pengaturan security.

2. Setting server yang akan di gunakan

Jika aplikasi eyenet apk sudah anda instal, maka langkah selanjutnya ialah dengan membuka aplikasi eyenet tersebut, kemudian anda pilih server yang ingin anda gunakan. Saran kami silahkan anda gunakan Singapura sebagai servernya. Kenapa harus singapura?? karena singapura merupakan salah satu server yang dekat dengan negara kita Indonesia.

3. Klik start untuk memulai

Tahap terakhir ialah dengan mengeklik atau menekan tombol start yang terdapat di bagian bawah, setelah itu akan terdapat notifikasi "Saya Mempercayai Aplikasi Ini" dan kemudian klik OK. Sesudah itu anda akan terhubung dengan jaringan internet yang bisa anda gunakan langsung untuk browsing gratis.

Note : Untuk mempercepat koneksi aplikasi eyenet apk, silahkan anda klik edit yang bergambar pensil dan kemudian centang proxy setting, lalu isi alamat port dan proxy sesuai kartu yang di pakai dan klik save untuk menyimpanya.

Baca juga : Cara Menambah Anggota atau Teman di Grup WhatsApp 100% Work

Sekian informasi dari kami mengenai cara menggunakan eyenet apk untuk internet gratis. Semoga informasi diatas bermanfaat buat anda semua dan terima kasih sudah menyimak ulasan kami hingga tuntas.

Related Posts

Cara Menggunakan Eyenet v8.2 Apk Tanpa Root Untuk Internet Gratis
4/ 5
Oleh

Cara Menggunakan Yuki VPN Pro Untuk Internet Gratis Android

Cara Menggunakan Yuki VPN Pro Untuk Internet Gratis Android – Baru-baru ini pemakai perangkat pintar di kagetkan kembali kedatangan langkah...