Friday, January 19, 2018

Cara Menggunakan Yuki VPN Pro Untuk Internet Gratis Android

Cara Menggunakan Yuki VPN Pro Untuk Internet Gratis Android – Baru-baru ini pemakai perangkat pintar di kagetkan kembali kedatangan langkah internet gratis oleh memakai aplikasi Yuki VPN Pro. Aplikasi internet gratis ini begitu gampang di atur, maka kita tak butuh sekali lagi memakai settingan SSH atau yang lain. Aplikasi Yuki VPN Pro sendiri adalah satu diantara aplikasi android yang dapat kita unduh di play-store, jadi kepada kalian yang baru-baru ini tetap mempunyai kuota kepada mengunduh, kalian dapat mengunduh segera selanjutnya play-store baru-baru ini pula. Mengenai langkah download kita dapat memakai langkah misal umum selanjutnya biasanya.

Tak banyak yang tahu juga akan langkah memakai aplikasi Yuki VPN Pro ini, jadi besutan itu kita juga akan begitu bahagia sharing oleh kalian dalam hal langkah internet gratis memakai aplikasi ini. Apa bila kita banding oleh aplikasi internet gratis selanjutnya penjelasan beberapa waktu lalu, kita dapat tahu mana yang begitu gampang kepada kalian pakai serta yang berdasarkan kalian susah. Baiklah, tak butuh basa – basi sekali lagi, yuk kita saksikan saja sedetailnya dalam hal langkah internet gratis memakai aplikasi Yuki VPN Pro di Android berikut ini.


  1. Perdana silakan kalian unduh aplikasi Yuki VPN Pro di play-store.

  2. Selain itu kalian install serta buka aplikasinya.

  3. Bukalah aplikasi Yuki VPN Pro itu.

  4. Apa bila telah selanjutnya aplikasi Yuki, jadi silakan kalian centang bacaan “general setting”

  5. Apa bila nampak simbol bola, silakan kalian tentukan serta click “ singapore” kepada tempatnya.

  6. Selain itu click titik 3 yang terdapat di samping menu tempat.

  7. Tentukan MTU Size selain itu ganti jadi “ 1500” kepada compress packets kalian ON, Selanjutnya google DNS pula ON, serta click Save.

  8. Lalu click logo general atur yang terdapat selanjutnya samping logo bola jagat diatas, selain itu “ stealteh tunnel “ kalian ON.

  9. Selanjutnya sektor connection protocol kalian tentukan SSH.

  10. Port : 443

  11. Advanced SSL atur kalian ON.

  12. Selain itu click ubah SSL atur – ceklist “ true SSL”

  13. Selanjutnya Spoff host : play. hooq. tv

  14. Port : 8080 click OK.

  15. Kembali pada menu permulaan, selanjutnya sektor “ selected server” (singapore) click OK.

  16. Click connect serta tunggulah hingga tersambung.

  17. Usai.

Nah, bagaimana sahabat, besutan ada banyak bagian diatas, apakah kalian temukan kesusahan? berdasarkan kita settingan ini begitu gampang, kita percaya kalian dapat memakai aplikasi Yuki VPN Pro oleh gampang di ponsel canggih android kalian. Apa bila berhasil, jadi kalian dapat memakai aplikasi ini kepada internetan dengan gratis. Apa bila kalian menginginkan memakai aplikasi internet gratis yang unggul gampang, jadi kalian dapat lihat langkah yang sudah kita bahas selanjutnya peluang beberapa waktu lalu

Related Posts

Cara Menggunakan Yuki VPN Pro Untuk Internet Gratis Android
4/ 5
Oleh

Cara Menggunakan Yuki VPN Pro Untuk Internet Gratis Android

Cara Menggunakan Yuki VPN Pro Untuk Internet Gratis Android – Baru-baru ini pemakai perangkat pintar di kagetkan kembali kedatangan langkah...